Ini Dia Titik Rangsang Favorit Pria



Ini Dia Titik Rangsang Favorit Pria
Mr. P. Ya, sebagian besar dari Anda para Wanita mungkin akan berfikir kesana mengenai titik rangsang Pria. Tentu saja Pria tidak akan pernah menolak jika Anda melakukan oral servis untuknya. Namun titik rangsang Pria tidak hanya sebatas Mr. P saja, berikut ini beberapa titik lain yang bisa membuat gairah Pria tergoda:

Paha bagian dalam
Setelah Mr.P dan accessorisnya, maka titik tersensitif lainnya adalah Paha bagian Dalam, Anda wajib mengexplore bagian itu bila ingin membuat Pria Anda "Melayang"

Rambut dan kepala
Saat Anda mencium bibirnya, lakukanlah dengan meremas rambut dan memijat kepalanya dengan lembut, maka libidonya akan meningkat drastis. Hal itu juga akan membuat Pria lebih santai, rileks, nyaman dan lebih siap untuk bercinta.

Leher
Jangan Anda kira hanya Wanita saja yang menyukai area ini dimanja dengan disentuh dan dicium lembut oleh pasangannya, karena Pria pun sangat menyukainya. Gunakanlah lidah Anda saat menciumi lehernya untuk hasil yang lebih maksimal, dan ingat leher bagian depan adalah titik rangsanya.

Telinga
Untuk sebagian besar orang-orang, telinga merupangan area yang sensitif. Ciumlah telinga pasangan Anda dengan lembut, dan bisikan sesuatu tepat ditelinganya dengan sesuatu yang sensual, dengan begitu pasangan Anda akan lebih bergairah dari sebelumnya.

Punggung
Seperti yang diketahui punggung merupakan salah satu tempat berkumpulnya saraf pusat. Dengan memijat punggungnya dengan jari-jari Anda akan menciptakan rasa nikmat dan nyaman luar biasa bagi Pria.

Baringkan telungkup pasangan Anda, pijat dengan lembut punggungnya dengan jari jemari anda. Bisa juga sambil Anda berikan ciuman-ciuman kecil yang akan memberikan rasa sensual dan juga rileks untuknya,

Puting
Pria juga memiliki puting walaupun fungsinya tidak sama seperti Wanita. Lihatlah bagaimana reaksinya jika Anda memberi perlakuan special seperti yang pasangan lakukan kepada Anda, karena layaknya Wanita, puting Pria juga menjadi titik rangsang sensitif yang sangat berguna untuk membuat libido Pria semakin meningkat.

Jadi, dimanakah titik rangsang favorit Anda?

0 Response to "Ini Dia Titik Rangsang Favorit Pria"

Posting Komentar