Seks Pada Kencan Pertama



Seks Pada Kencan Pertama
"Pria muda yang minim intelegensi, sedikit sombong, dan mempunyai stress mental cenderung menyukai permainan jangka pendek daripada hadiah jangka panjang."

Ini pertanyaan kebanyakan pria saat mereka duduk di restoran pada kencan pertama : Apakah saya akan bercinta dengannya malam ini? Atau dia akan membuat saya menunggu?

Tentu saja, banyak pria berpikir tentang masalah yang lebih penting, seperti apakah pasangan kencan mereka mungkin menjadi istri yang baik, tetapi sekedar pengetahuan saja, pria menyukai seks, jadi mereka bertanya-tanya tentang kemungkinan apa yang akan terjadi setelah makan malam.
Mark Regnerus, profesor sosiologi di University of Texas di Austin, tahu secara langsung. Proyek penelitiannya, yang mencakup banyak data survei tentang seksualitas, menemukan bahwa 20% anak muda melakukan hubungan seks pada kencan pertama. Yup, itu satu dari lima.

Berita lainnya menurut Regnerus, "Secara statistik, 20% pria yang melakukannya adalah mereka yang kurang terBerita buruk lainnya adalah bahwa pria yang memperoleh seks dengan cepat dari lebih dari satu pasangan sedang mengatur dirinya untuk menjadi "tersangka" di masa depan.

"Beberapa penelitian terbaru kami tampaknya menunjukkan bahwa pola yang berkembang di masa dewasa muda, dan konsekuensi relasional mereka, tidak bisa dihindari setelah seseorang memutuskan bahwa itu saat yang tepat bagi dirinya untuk menikah. Setiap hubungan yang kita miliki, namun singkat dan tidak signifikan, memperngaruhi setiap hubungan menjadi sangat sulit untuk diubah," ujar Dean Busby, Ph.D.

Tetapi, mitos itu tetap ada; bahwa pria harus memilih wanita untuk bisa memastikan chemistry seks diantara mereka sebelum mereka membuat komitmen. Jika mitos ini benar, maka bisa dikatakan bahwa pasangan yang tidak menguji chemistry seks mereka akan memiliki hubungan dalam jangka yang lebih pendek dan tidak bahagia.

Tetapi Dr.Busby dan rekan-rekannya di Universitas Birmingham Young tidak dapat tidak mampu membuat studi ini untuk lebih dari 2000 pasangan. Orang dengan chemistry seks yang baik sejak dini tidak tinggal bersama lagi. "Mekanisme seks yang baik tidak terlalu sulit atau di luar jangkauan sebagian besar pasangan, tetapi emosi, kerentanan, makna seks dan apakah itu membuat pasangan lebih dekat, jauh lebih rumit untuk diketahui."

Jadi, apakah 20% dari pria yang beruntung benar-benar sedang beruntung?didik, menganggap diri mereka sedikit lebih menarik dan sedikit lebih tertekan daripada pria rata-rata yang berusia anatara 18-23 tahun."

Bisa diartikan bahwa pria muda yang minim intelegensi, sedikit sombong, dan mempunyai stress mental cenderung menyukai permainan jangka pendek daripada hadiah jangka panjang. Dan bagi mereka yang berharap bahwa seks pada kencan pertama bisa menjadi batu loncatan untuk pacar, ada kabar buruk lagi.

Evolusi psikologi terkenal, Profesor David Buss di University of Texas di Austin dan Martie Haselton G. di University of California, Los Angeles, menemukan bahwa lebih banyak pria yang telah melakukannya, dan yang terjadi adalah semakin besar kemungkinan dia untuk cepat merasakan daya tariknya berkurang dalam wanita setelah pertama kali dia melakukan hubungan dengan wanita tersebut.

Ketertarikan berkurang, seperti, "Saya pikir dia seksi, tapi sekarang tidak begitu lagi." Jelas, seks cepat berpengaruh untuk orang-orang yang tidak bertujuan mencari pacar. Jika orang itu adalah seorang playboy, akan lebih sering menyebabkan kekecewaan.

0 Response to "Seks Pada Kencan Pertama"

Posting Komentar